Selasa, 10 Juli 2012

Do'a Ku

DAFTAR DOA-KU KEPADAMU YA ALLAH , TUHAN PEMILIK ALAM SEMESTA YANG ROHMAN DAN ROHIM Bada Sholawat Atas Nabi Muhammad SAW
 1. Aku punya tempat tinggal di rumah impianku.
2. Aku punya TAMAN yang nyaman untuk bermain.
3. Aku punya koneksi internet cepat  di rumah.
4. Aku langsing, sehat dan bugar, olahraga rutin.
5. Aku punya satu set home theatre.
 6. Aku punya sistem bisnis yang handal.
 7. Aku punya penghasilan tetap dari bisnis jaringan ku yang besar dan bisa diandalkan.
 8. Banyak teman-teman yang sukses yang ikut bisnis bermitra denganku.
 9. Istriku baik hati soleh dan cantik
10. Anak-anakku selalu sehat wal'afiat.
 11. Anak-anakku tumbuh besar menjadi manusia yang seimbang, sehat jasmani dan rohani.
12. Aku dan Istri berhaji bersama.
13. Menghajikan orang-orang tercinta, orang tua, saudara dan teman-teman terdekat
 14. Pekerjaanku di kantor lancar dan menyenangkan.
15. Aku senang sekali berbagi ilmu kesuksesanku.
 16. Hariku hariku bagus dan menyenangkan.
 17. Aku sudah melakukan pembayaran listrikku dengan tepat waktu.
 18. Pembayaran kartu kredit bisnisku lancar dan tepat waktu.
 19. Aku menikmati waktu tidur dan istirahat yang cukup.
20. Aku sangat menyukai pekerjaanku.
21. Aku punya banyak sahabat baik yang berfikir positif, dan inspiratif.
22. Orang tua dan saudaraku selalu dalam perlindungan Allah SWT.
23. Hari-hariku di rumah dengan keluarga sangat menyenangkan .
 24. Kapanpun mau berlibur selalu bahagia dan tidak mengganggu bisnisku
25. Websiteku dikunjungi banyak orang dan orang-orang senang mengunjungi dan membaca tulisanku, dan memberikan manfaat atas info-info yang ada didalamnya.
26. Aku selalu dalam bimbingan dan penjagaan Allah SWT, dalam setiap langkahku, Lidahku kubasahi selalu dengan ucapan, subhanallah walhamdulillah wa laa ilaha illallah wallahu akbar.
27. Aku menunaikan ibadah harianku dengan baik, khusyu' dan tepat waktu.
28. Aku tahu harus mengambil keputusan apa dalam masalah yang sedang kuhadapi dengan rekan kepercayaanku.
 29. Aku tidak ada hutang jelek dan dapat membantu menyelesaikan hutang teman-teman hingga lunas dari bisnis yang aku jalani.