Sabtu, 02 Juli 2011

REKAN BISNIS

Halaman ini berisi informasi “Rekan Bisnis Group Nurhalimah”.

Media Celuler , Rekan Bisnis bidang Penjualan Voucher, Telphone, PPOB, PAM, Speedy dan jasa komunikasi.



Rekan Bisnis Nurhalimah Group " RUMAH Q-TA". Nurhalimah Group Bekerjasama dengan Rumah Q-ta, menawarkan Pada Anda Yang membutuhkan Meubel, Laptop, Elektronik, dan kebutuhan Properti yang Anda butuhkan, dengan Pasilitas Kas And Kredit. Jika Anda Tertarik dan ingin mendapatkan apa yang Kami tawarkan jangan sungkan untuk Menghubungi Kami " Nurhalimah Group".



 Kalau yang di bawah ini Kepercayaan rekan bisnis, Karena di sini kami di percaya untuk memandu dan memimpin usaha kreditan, Mudah-mudahan kepercayaan ini bisa di jaga dan bisa buat tambahan ilmu untuk berbisnis kedepannya. Amiinn.
"RUMAH MOTIVASI

"RUMAH MOTIVASI, SEBUAH LEMBAGA PENGEMBANGAN SDM, MENCIPTAKAN PRIBADI YANG LEBIH BAIK SERTA MENDAPATKAN SOLUSI CEMERLANG UNTUK MENGHADAPI MASALAH DALAM KEHIDUPAN DAN JUGA DALAM MENJALANKAN DAN MENGEMBANGKAN BISNIS-NYA".




Bisnis Pembalut HERBAL, AVAIL

Pembalut Herbal Avail sebagai solusi teraman dan terbaik untuk kesehatan alat reproduksi wanita
Dan kini telah hadir sebuah produk inovasi dengan merk Avail, pembalut wanita yang diolah sangat higienis, berbahan dasar kapas berkualitas tinggi, dengan daya serap 3x lebih bagus dari pembalut biasa, mengandung bio energi dan komposisi 17 ramuan herbal yang saling bersinergi membuat efek pengobatan dan solusi masalah wanita

TV Laptop

Air Ajaib

Kangen water adalah minuman yang cukup banyak dikonsumsi dan diminati karena khasiatnya yang sangat pas untuk kesehatan. Fungsi utamanya adalah untuk mengembalikan kondisi dan keadaan tubuh yang setelah banyak melakukan banyak kegiatan dan aktivitas. Keadaan tersebut membuat tubuh anda menjadi asam. Untuk itu perlu dikembalikan menjadi basa atau alkaline.